Penemuan Mayat Pria di Kamar Hotel Gegerkan Warga

Kamis, 21 September 2017 - 03:44 WIB
Penemuan Mayat Pria di Kamar Hotel Gegerkan Warga
Penemuan Mayat Pria di Kamar Hotel Gegerkan Warga
A A A
PALOPO - Safri Abdullah (67) ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar Hotel Rio Rita di Jalan Macculau, Kelurahan Batu Pasi, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu 20 September 2017 malam.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh petugas hotel yang bertugas memantau kamar tamu pengunjung. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria tersebut. Namun diduga kuat korban tewas akibat seragan jantung.

Safri adalah warga Desa Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Saat ditemukan, dia terbaring tidak bernyawa di kasur hotel dengan mengenakan pakaian dalam serta celana pendek.

Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan dan menggeledah kamar korban. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. Polisi hanya menemukan sebuah obat jantung.

"Kuat dugaan korban meninggal akibat terserang penyakit jantung," kata Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardi Yusuf, Rabu malam.

Untuk memastikan penyebab meninggalnya pria tersebut, polisi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo untuk dilakukan pemeriksaan serta dilakukan visum sebelum dikembalikan ke keluarganya.

Penemuan mayat di hotel ini sontak membuat warga setempat geger. Bahkan dalam waktu cepat, halaman Hotel Rio Rita langsung dipadati warga yang penasaran melihat secara langsung temuan jenazah ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)