Hilang Terseret Ombak, Tubuh Kru Film Ditemukan Tak Bernyawa

Senin, 18 September 2017 - 17:42 WIB
Hilang Terseret Ombak, Tubuh Kru Film Ditemukan Tak Bernyawa
Hilang Terseret Ombak, Tubuh Kru Film Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
LEBAK - Petugas gabungan berhasil menemukan tubuh seorang kru film Wahyu Triyogo (34) dalam keadaan meninggal dunia.

Pria asal Desa Campurejo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sebelumnya dinyatakan hilang terseret ganasnya ombak Pantai Putih di Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia jam empat sore. Penemuan sekitar 500 meter dari lokasi laporan awal terseret ombak," kata Kepala Pos SAR Banten Hairoe Amir, Senin (18/9/2017).

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Malimping guna keperluan autopsi lebih lanjut sebelum dibawa oleh pihak keluarga. Pencarian dilakukan oleh tim gabungan dari PMI, Basarnas, TNI, Polri, Masyarakat, Nelayan.

"Terima kasih buat seluruh potensi yang telah melaksnakan operasi pencarian sehingga korban berhasil ditemukan," ujar Amir menirukan perkataan Kepala Kantor SAR Jakarta Hendra Sudirman.

Agar kejadian serupa tak terulang, pihaknta menghimbau wisatawan yang akan berenang agar mengutamakan keselamatan dirinya dan orang lain. "Patuhi rambu-rambu dan peringatan dari penjaga pantai," katanya.

Sebelumnya, korban bersama kedua rekannya Fery (28) dan Adam (32) bermain air menggunakan ban dalam mobil bekas pada hari Minggu (17/9) sekitar pukul 16.30 WIB. Sebelumnya bersama 11 rekannya sudah menyelesaikan syuting film "Love for Sale" dengan artis Gading.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)
pixels