Favehotel Gelar Food Truck Festive

Jum'at, 08 September 2017 - 19:49 WIB
Favehotel Gelar Food Truck Festive
Favehotel Gelar Food Truck Festive
A A A
BANDUNG - Favehotel Hyper Square bekerja sama dengan Puja Event Organizer menggelar Food Truck Festive. Acara yang berlangsung selama tiga hari, Jumat, Sabtu, dan Minggu (8-10/9/2017), berlokasi di fave Hyper Park, outdoor venue favehotel Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Kota Bandung.

Sales Marketing Manager favehotel Hyper Park Rosa Ariyani mengatakan, kegiatan ini diadakan pada Jumat (8/9/2017) dimulai pukul 16.00 WIB- selesai dan untuk tanggal 9 - 10 September dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. “Festival ini mengusung konsep berjualan makanan dalam truk. Setiap truk memilki ciri khas tersendiri. Terdapat sekitar sembilan jenis makanan food truck, antara lain baso kampung, digado, pempek lover, kems kebab, bebek sambel eyang, katsu truck, takoma Inc, om bread, dan western hot dog,” kata Rosa, Jumat (8/9/2017).

Dari sembilan jenis makanan itu, kata Rosa, menu andalan adalah western hot dog. Makanan ini disajikan dalam berbagai ukuran, dari 30 cm sampai satu meter. Selain food truck, program Pa’Anas favehotel Hyper Square pun ikut berpartisipasi dalam event Food Truck Festive dengan membuka tempat di fave Hyper Park di teras Lime Coffee Shop.

Sebelumnya, favehotel sukses dengan program makanan Paket Makan Mantap (Pa’ Maman), Paket Makan Liwet (Pa’ Mali), dan Pa’ Anas (Paket Aneka Nasi Goreng).

Rosa menjelaskan, favehotel Hyper Square Bandung hadir mengakomodir kebutuhan para pebisnis dan travelers, baik internasional maupun domestik. Hotel ini one stop entertainment strategis di kawasan bisnis, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki Nomor 25–27 Kota Bandung.

“Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja,” tutur Rosa.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)