Kakek Kholil Ditemukan Tewas di Pinggir Parit

Jum'at, 08 September 2017 - 17:40 WIB
Kakek Kholil Ditemukan Tewas di Pinggir Parit
Kakek Kholil Ditemukan Tewas di Pinggir Parit
A A A
MUARA BUNGO - Warga Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, dihebohkan penemuan mayat yang berada di dekat parit di desanya, tepatnya di Jalan Pandan, Jumat (8/9/2017) pukul 09.00 WIB. Belakangan diketahui jasad yang ditemukan itu adalah Kholil (80).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jasad Kakek Kholil pertama kali ditemukan oleh Gunawan (28). Saat itu, dia hendak mengambil air di parit. Namun, dirinya terkejut melihat ada jasad tergeletak di dekat parit.

Gunawan pun langsung melaporkan penemuan tersebut kepada RT setempat. Warga langsung datang ke lokasi untuk melihat jasad tersebut. Joko, salah satu warga mengaku jasad itu adalah orang tuanya, yang sudah beberapa hari ini menghilang.

Subbag Humas Polres Tebo Briptu Dian membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. "Benar, telah ditemukan mayat atas nama Kholil (80), warga Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo," kata Dian, saat dikonfirmasi.

Menurut Dian, pihak keluarga meminta agar mayat tersebut langsung dikebumikan tanpa dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7904 seconds (0.1#10.140)