Ibu Tahanan yang Tewas, Menangis Histeris di Polsek Minta Keadilan

Senin, 04 September 2017 - 19:50 WIB
Ibu Tahanan yang Tewas, Menangis Histeris di Polsek Minta Keadilan
Ibu Tahanan yang Tewas, Menangis Histeris di Polsek Minta Keadilan
A A A
TAPANULI SELATAN - Seorang wanita bernama Henni yang mengaku sebagai ibu Ripzal Siregar (26), tahanan yang ditemukan tewas di sel Mapolsek Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), menangis histeris di depan kantor polisi tersebut, Senin (4/9/2017). Dia meminta keadilan dalam penanganan kasus anaknya.

Pantauan di lokasi, perempuan berkerudung motif merah tersebut langsung menangis histeris di depan kantor Mapolsek Batangtoru. Sembari menangis, dia mempertanyakan sikap polisi yang dinilai mempersulit anaknya. ”Kenapa kalian mempersulit anak saya,” ujarnya sembari memeluk salah seorang kerabat dekatnya.

Dia juga mempersilakan para wartawan yang liputan di kantor polisi untuk mengambil fotonya. ”Biarkan saya difoto, biar semua tahu,” ujarnya. Melihat peristiwa tersebut, sejumlah polisi wanita (polwan) langsung mendatanginya dan berusaha menenangkannya.

Sementara Kapolsek Batangtoru Asmon Bupitra mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman kasus kematian Rpzal Siregar. Dugaan sementara, Ripzal tewas akibat bunuh diri. “Rencananya, kami akan melakukan autopsi untuk mengungkap kasus tersebut,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ripzal ditemukan tewas di sel tahanan Mapolsek Batangtoru pada Senin (4/9/2017) dini hari. Ripzal ditahan karena kasus perkelahian dengan salah seorang oknum polisi.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)