Pakar Planologi Unisba Nyalon Jadi Cawalkot Bandung

Rabu, 23 Agustus 2017 - 15:08 WIB
Pakar Planologi Unisba Nyalon Jadi Cawalkot Bandung
Pakar Planologi Unisba Nyalon Jadi Cawalkot Bandung
A A A
BANDUNG - Bakal calon wali kota Bandung yang akan bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2018 terus bermunculan. Sejumlah figur mulai dari kader partai, pengusaha, mantan altet, hingga akademisi turut andil mencalonkan diri melalui partai politik.

Salah satu bakal calon Pilwalkot Bandung 2018 yang ingin membawa perubahan lebih baik adalah Pakar Planologi lulusan Unisba Deny Zaelani. Dirinya didaulat untuk maju di Pilwalkot dan mendapat dukungan dari Kaukus Muda Universitas Islam (Unisba) Bandung.

Ketua Koordinator Tim Pemenangan Deny Zaelani dan Perwakilan Kaukus Unisba Irzal Yanuardi mengatakan, merasa terpanggil untuk mendukung Deny Zaelani menuju 'Bandung Satu'.

Dia menilai, Deny memiliki pengalaman dan kemampuan untuk membawa Kota Bandung menjadi lebih layak bagi Warga Kota Bandung. Menurut dia, selama 25 tahun berkecimpung dalam tata ruang, pengalaman ini bisa dijadikan modal.

"Tata ruang kota itu bukan hanya sebatas menata kota menjadi lebih baik. Tapi, tata ruang disini adalah menyediakan kebutuhan warga Bandung dari segala aspek mulai dari sosial, budaya, kesehatan, pendidikan, dan lainnya.Tata ruang di sini adalah untuk menyejahterakan rakyat," kata Irza, Rabu (23/8/2017).

Dia menyebutkan, Deny Zaelani akan maju sebagai bakal cawalkot Bandung dari Partai Hanura. Posisinya yang sebagai Wakil Bendahara Umum II di DPD Hanura Jawa Barat diharapkan memiliki peluang besar.

"Saat ini ada 11 kandidat yang mendaftarkan diri ke Partai Hanura. Tapi, Kang Deni masuk dalam daftar 3 besar verifikasi partai," ungkap dia.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6275 seconds (0.1#10.140)