Meriahkan HUT RI, Partai Perindo Banyuasin Gelar Pawai Obor

Rabu, 16 Agustus 2017 - 23:01 WIB
Meriahkan HUT RI, Partai Perindo Banyuasin Gelar Pawai Obor
Meriahkan HUT RI, Partai Perindo Banyuasin Gelar Pawai Obor
A A A
BANYUASIN - DPD Partai Perindo Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), membaur dengan ratusan masyarakat dalam kegiatan pawai obor yang menjadi tradisi masyarakat di Banyuasin setiap perayaan HUT RI.

"Pawai obor ini sudah menjadi tradisi masyarakat khususnya di Kelurahan Seterio. Kita Partai Perindo akan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini, sekaligus untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakt," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyuasin‎, Nurhadi H Rusdi, Rabu malam (16/8/2017).

‎Nurhadi menyebut, partisipasi yang diberikan Partai Perindo dalam kegiatan pawai obor berupa doorprize dengan berbagai macam hadiah. Ada sebanyak 600 peserta yang akan mengikuti pawai obor dan mendapatkan kupon berhadiah dari panitia pelaksana dalam hal ini DPD Partai Perindo Kabupaten Banyuasin.

"Kita di sini juga sebagai panitia pelaksana pawai obor. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 600 peserta yang terdiri dari pelajar, dan masyarakat umum khususnya di lingkungan Kelurahan Seterio, Kecamatan Banyuasin III. Kegiatan ini dilaksanakan setiap malam 17 Agustus, rutenya mengelilingi jalan lingkar Kelurahan Seterio yang panjangnya mencapai 2 kilometer,” jelasnya.

‎Dia menambahkan, sebelumnya Partai Perindo Kabupaten Banyuasin juga telah melaksanakan berbagai cabang perlombaan di antaranya bola kaki, bulu tangkis, dan diakhiri dengan kegiatan pawai obor pada malam 17 Agustus 2017.

‎"Puncak dari semua rangkaian kegiatan ini akan ditutup pada tanggal 23 Agustus 2017 nanti dengan acara hiburan rakyat, dan sekaligus pembagian hadiah seluruh tangkai kegiatan," pungkasnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tersebut. Partai Perindo khususnya DPD Perindo Banyuasin, bisa memberikan semangat yang baru kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin dalam berpolitik.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)