Antusias Ikuti Pesta Rakyat Kemerdekaan HUT RI, Warga Doakan Perindo Makin Maju

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:04 WIB
loading...
Antusias Ikuti Pesta Rakyat Kemerdekaan HUT RI, Warga Doakan Perindo Makin Maju
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan membuka Pesta Rakyat Kemerdekaan di sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (17/8/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Warga berbondong-bondong mengikuti Pesta Rakyat Kemerdekaan yang digelar kantor DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI di Makassar, Kamis (17/8/2023).

Warga yang didominasi anak-anak dan emak-emak ini begitu antusias mengikuti ragam lomba yang digelar oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.


Mereka pun mendoakan Partai Perindo semakin maju ke depan, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kecil yang memang membutuhkan perhatian.



Salah seorang emak-emak yang ikut menyemarakkan Pesta Rakyat Kemerdekaan, Misna berharap agar Partai Perindo terus peduli kepada masyarakat.

"Kegiatan yang dilakukan Partai Perindo sangat menghibur warga. Seru dan lucu, sangat bagus dan semoga makin maju dan bertambah peduli kepada masyarakat," ujar warga Tamalanrea ini di lokasi, Kamis (17/8/2023).

Senada diungkapkan Harlina, dia menyebut kegiatan yang dilakukan Partai Perindo disambut antusias warga, apalagi warga yang datang membawa serta anak-anaknya untuk ikut terlibat dalam lomba yang digelar demi merayakan HUT ke-78 RI.


"Kegiatannya mantab, dan memang Partai Perindo selalu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, bahkan melibatkan warga dalam acara seperti ini. Tentu kami berharap Partai Perindo semakin maju dan jaya ke depan," ujar emak-emak yang membawa serta anaknya ini.

Perayaan Pesta Rakyat Kemerdekaan dalam rangka HUT ke-78 RI itu juga tidak lepas dari komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Kegiatan itu juga diisi beragam lomba untuk menyemarakkan HUT ke 78 RI seperti, lomba lari karung, makan kerupuk, lari kelereng dan lainnya dengan melibatkan anak-anak, ibu dan bapak-bapak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)