HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Partai Perindo Aktif dalam Pembangunan Bangsa

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:04 WIB
loading...
HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Partai Perindo Aktif dalam Pembangunan Bangsa
Ketua DPW Partai Perindo M Mirdasy.Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia memberi pesan penting bagi DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim). Sebagai bagian dari masyarakat, Partai Perindo selalu ingin menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Hal itu Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy disela kegiatan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Rabu (17/8/2022).

"Sebagaimana tagline Partai Perindo bahwasanya kita ingin selalu mensejahterakan Indoensia. Dan tema umum untuk peringatan kemerdekaan tahun ini adalah, pulih lebih cepat bangkit lebih luat. Dengan ini kita ingin Partai Perindo berarti bagi masyarakat Indonesia dan turut serta dalam pembangunan bangsa," katanya.

Baca juga: Peringati HUT Ke-77 Republik Indonesia, DPW Partai Perindo Jawa Timur Gelar Aneka Lomba

Diketahui, memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPW Partai Perindo Jatim menggelar aneka lomba guna memeriahkan hari kemerdekaan tersebut. Sejumlah lomba yang digelar diantaranya, lomba merias tumpeng dan menyanyikan lagu daerah. Kedua lomba ini digelar secara nasional melalui online atau virtual. Selain, itu juga ada lomba tradisional yang digelar secara offline.

Sebelum lomba-lomba tersebut digelar, pada Rabu (17/8/2022) pagi, DPW Partai Perindo menggelar upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. "Tadi malam, kami juga menggelar tirakatan dan juga renungan malam untuk mendoakan arwah para pahlawan Indonesia," terang Mirdasy.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)