Letkol Pom Agus Suhandi Jabat Dansatpom Lanud Adisutjipto

Selasa, 15 Agustus 2017 - 16:44 WIB
Letkol Pom Agus Suhandi Jabat Dansatpom Lanud Adisutjipto
Letkol Pom Agus Suhandi Jabat Dansatpom Lanud Adisutjipto
A A A
SLEMAN - Letkol Pom Agus Suhandi menjadi Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Adisutjipto, mengantikan pejabat lama Letkol Pom Yudi Pratikno. Danlanud Adisutjipto Marsekal Pertama (Marsma) TNI Novyan Samyoga memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto, Selasa (15/8/2017).

Marsma TNI Novyan Samyoga mengatakan selain bentuk penyegaran organisasi secara terencana dan berkesinambungan, Sertijab di lingkungan AU juga sebagai pembinaan personel, terutama guna memberikan peluang dalam mengembangkan karier.

“Karena ini saya mengharapkan pejabat baru nanti akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan mengutamakan kepentingan yang lebih luas, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Saya juga meminta agar segenap personel Satpomau selalu memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi,” katanya.

Dansatpom Lanud Adisutjipto Letkol Pom Agus Suhandi mengatakan, akan melanjutkan kinerja yang telah berjalan dan menyesuaikan dengan tugas yang diembannya sekarang sehingga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan penuh loyalitas dan dedikasi sesuai perintah pimpinan,” ungkap alumni AAU 1999 itu.

Letkom Pom Agus Suhandi sebelumnya menjabat sebagai Parik Sus Itjenau. Sedangkan Letkol Pom Yudi Pratikno mengemban tugas baru sebagai Pabandya Gakumplintatib Walprot Kodiklat TNI.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)