Anjing Pitbull Penerkam Bocah Hingga Tewas Ternyata Dititip ke Pecinta Anjing

Senin, 07 Agustus 2017 - 13:14 WIB
Anjing Pitbull Penerkam Bocah Hingga Tewas Ternyata Dititip ke Pecinta Anjing
Anjing Pitbull Penerkam Bocah Hingga Tewas Ternyata Dititip ke Pecinta Anjing
A A A
MALANG - Anjing Pitbull peliharaan keluarga Wisnu yang menerkam anak majikannya Ramisya Bazighah (5) alias Sasa langsung dibawa tim Unit K-9 Polres Malang Kota untuk direhabilitasi.Sebelumnya Sasa tewas kehabisan darah akibat digigit anjing peliharaan keluarganya tersebut di rumahnya Jalan Penataran, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu sore 6 Agustus 2017. (Baca: Bocah Perempuan 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Keluarga

Anjing tersebut kemudian bisa ditenangkan oleh Wisnu tuannya sendiri . Lalu oleh tim K-9 langsung dibawa ke Polres Malang Kota.

“Ya sejak Minggu malam Sapi nama anjing Pitbull yang menerkam anak majikannya sudah dibawa ke unit k-9 Polres Malang Kota untuk dilakukan tindakan rehabilitasi,“ kata Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Seruni Marhaeni

Terpisah menurut Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan menyatakan, anjing jenis Pitbull yang menerkam anak majikannya kini direhabilitasi. "Karena kandang di Polres Malang Kota terbatas, anjing tersebut terpaksa dititip di Komunitas Pecinta Anjing Ras Khusus," kata Kapolres, Senin (7/8/2017)

Sementara hingga Senin pagi (7/8/2017) jenazah Sasa bocah perempuan malang yang tewas diterkam anjing Pitbull peliharaan keluarga masih berada d kamar jenazah dan belum dimakamkan.

Lamanya proses visum ini diduga karena keluarga keberatan untuk divisum, sementara Titin Utaminingsih, Ketua RT-02/RW-03 Kelurahan Mojolangu dan warga setempat meminta dilakukan visum agar tidak ada keselahan penanganan.


(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3523 seconds (0.1#10.140)