Jalan Rusak Parah, Pemkot Medan Tak Kunjung Bertindak

Minggu, 06 Agustus 2017 - 04:04 WIB
Jalan Rusak Parah, Pemkot Medan Tak Kunjung Bertindak
Jalan Rusak Parah, Pemkot Medan Tak Kunjung Bertindak
A A A
MEDAN - Para pelajar Sekolah Dasar (SD) yang akan berangkat ke sekolah, maupun pulang terpaksa mengarungi banjir di ruas Jalan Titi Pahlawan Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, akibat rusak selama bertahun-tahun.

Pelajar SD ini ada juga merasa takut saat mengarungi genangan air tersebut. Apalagi saat truk trailer melintas di jalan tersebut membuat pelajar ini semakin takut, bahkan ada yang menangis.

Seperti yang dialami Khaila (7) pelajar kelas dua SD ini, saat mengarungi banjir di Jalan Titi Pahlawan ini, Khaila menangis dan meminta digendong temannya pada Sabtu (5/8/2017).

Sementara temannya Raisya (9) kelas empat SD, mengatakan, tidak merasa takut saat mengarungi banjir di jalan tersebut, lantaran tidak ada lagi jalan lain. Mereka terpaksa kembali ke rumah mengarungi jalan yang rusak dan mengarungi banjir itu. Sedangkan para pelajar SD lainnya yang melintasi jalan ini ada yang terjatuh dan terperosok, akibat jalan berlobang dan licin.

Untuk diketahui, Jalan Titi Pahlawan Kecamatan Medan Labuhan, Medan, ini, sudah lama rusak dan berlobang. Bahkan sekarang terendam banjir dengan kedalaman hingga mencapai 30 centimeter lebih. Namun, hingga kini pemerintah setempat belum juga memperbaikinya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)