Ngeri, Diterjang Banjir Jalan Penghubung Dua Kecamatan Ini Terbelah

Minggu, 19 Desember 2021 - 13:09 WIB
loading...
Ngeri, Diterjang Banjir Jalan Penghubung Dua Kecamatan Ini Terbelah
Salah satu jembatan di Jalan akses penghubung antara Kecamatan Natal dan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) terbelah karena diterjang banjir. iNews TV/Liansah
A A A
MADINA - Salah satu jembatan di Jalan akses penghubung antara Kecamatan Natal dan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) terbelah karena diterjang banjir.

"Jembatan penghubung antara Kecamatan Natal dan Kecamatan Natal pagi tadi jebol atau terputus akibat terjangan arus air yang deras, lokasinya tepat di kawasan Kualo Tuo Desa Pasar VI Natal kecamatan Natal," kata Irsal Pariadi, Camat Batahan, Minggu (19/12/2021) lewat selulernya.

Dikatakan, hingga saat ini bantuan berupa sembako sudah tersalurkan kepada para korban banjir di Kecamatan Batahan berupa sembako yang diberikan oleh pemerintah Desa masing-masing. Baca: 1 Prajuritnya Kabur Bawa Senjata Mematikan, Ini Fakta Tentang Yonif 756/WMS.

Namun untuk bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Madina belum karena kemungkinan masih terkendala di perjalanan." Korban jiwa tidak ada," pungkasnya. Baca Juga: Saling Bacok saat Duel Maut 2 Lawan 1, Warga Muba Tewas.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2916 seconds (11.252#12.26)