Gara-gara Menangis, Bocah 3 Tahun Tewas Dipukuli Selingkuhan Ibunya

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 18:53 WIB
Gara-gara Menangis, Bocah 3 Tahun Tewas Dipukuli Selingkuhan Ibunya
Gara-gara Menangis, Bocah 3 Tahun Tewas Dipukuli Selingkuhan Ibunya
A A A
PRABUMULIH - Sungguh tragis nasib yang dialami bocah berusia tiga tahun, berinisial AA. Anak malang ini tewas dianiaya oleh selingkuhan ibunya sendiri, Anasta Sulistama (48).

Kejadian ini terbongkar setelah ibu korban, Mia (34), melapor ke Polres Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel). Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung menangkap Anasta.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tragis tersebut terjadi pada Kamis, 3 Agustus 2017 di kediaman orang tua korban di Jalan Kamboja, Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, Prabumulih, Sumatera Selatan.

Pelaku Anasta yang saat itu pulang usai berpesta minuman keras (miras), mendengar tangisan korban. Lantaran kesal AA tidak mau diam, pelaku langsung melampiaskan amarahnya dengan memukuli bocah malang itu membabi buta hingga terjatuh dari rumah panggung.

Akibatnya, AA mengalami patah lengan kanan dan kedua matanya lebam. Selain itu, kedua telinganya mengeluarkan darah dan tulang rusuk membiru.

Mia yang mengetahui kejadian itu, langsung berupaya menyelamatkan anaknya dengan membawa ke rumah sakit. Nahas, nyawa anak kesayangannya itu tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal.

Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Andi Supriadi ketika dikonfirmasi membenarkan tersangka telah diamankan. “Motifnya tega menghabisi korban karena kesal sering menangis. Tersangka menganiaya dalam keadaan mabuk miras,” kata Andi, Jumat (4/8/2017).

Dia mengatatakan, saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku. Pelaku bisa dijerat dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak. “Ancamannya bisa 15 tahun. Beberapa saksi sudah diperiksa yang mendengar teriakan korban,” ujar Andi.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)