Heboh! Bayi Perempuan Usai 3 Bulan Dibanting Ayah Kandung hingga Tewas di Pemalang

Sabtu, 11 Maret 2023 - 13:21 WIB
loading...
Heboh! Bayi Perempuan Usai 3 Bulan Dibanting Ayah Kandung hingga Tewas di Pemalang
Ilustrasi kaki bayi. Foto: Istimewa
A A A
PEMALANG - Bayi perempuan usia 3 bulan, bernama Intan Ayu Lestari tewas dibanting ayah kandungnya sendiri, di Pemalang, Jawa Tengah. Hingga kini, belum diketahui penyebab pelaku membanting putrinya itu.

Peristiwa ini pun langsung menghebohkan warga Dusun Pejaten Baru, Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah. Usai kejadian, pelaku yang diketahui bernama Khairul Anam, langsung diamankan polisi.

Kakek bayi itu, Rasmadi mengatakan, sebelum kejadian cucu pertamanya itu digendong sang ayah di depan rumah.



"Tiba-tiba, pelaku memukul saya dan membanting bayi yang sedang digendongnya. Saya kaget dan langsung berusaha menolong dengan membawanya ke RSUD Kraton Pekalongan," katanya, Sabtu (11/3/2023).

Tetapi nahas, saat tiba di rumah sakit cucunya tersebut telah meninggal dunia. Peristiwa itu pun membuat sang ibu bayi, Ruita Yuniasih syok berat. Dia tidak menyangka, suaminya tega membunuh anaknya sendiri.

Saat ini, jenazah Intan Ayu Lestari telah dimakamkan di Pemakaman Desa Rowosari. Proses pemakaman berlangsung haru dan diiringi ratusan pelayat yang berasal dari warga desa setempat.



Warga pun bertanya-bertanya, sebab pelaku melakukan tindakan sadisnya itu. Apalagi, selama satu tahun menikah hubungan suami istri itu tidak pernah terlihat ada masalah. Hingga tiba-tiba bertindak di luar akal sehat itu.

Kapolsek Ulujami, AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, tanpa sebab pelaku membanting bayinya itu ke lantai.

"Usai membanting putrinya ke lantai, pelaku sempat kabur dan lari telanjang. Pelaku ditangkap warga dan diserahkan kepada keluarga, lalu dibawa ke kantor kepolisian," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0825 seconds (0.1#10.140)