Kakek 73 Tahun Tewas di Rumah Janda Tiga Anak

Rabu, 02 Agustus 2017 - 09:47 WIB
Kakek 73 Tahun Tewas di Rumah Janda Tiga Anak
Kakek 73 Tahun Tewas di Rumah Janda Tiga Anak
A A A
KUPANG - Diduga mengonsumsi obat kuat secara berlebihan, MK, seorang kakek 73 tahun di Kupang, Nusa Tenggara Timur, tewas dalam rumah janda tiga anak, Rabu (2/8/2017). Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Titus Ully untuk diautopsi.

Tewasnya MK yang merupakan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di Kelurahan Oepura, Kota Kupang berawal ketika salah seorang pegawai koperasi yang ingin pergi bertamu di rumah tersebut langsung melihat korban sudah tak bernyawa dan terbaring di ruang keluarga. Dia langsung melaporkannya ke warga sekitar untuk datang dan melihat korban.

Yohanes Bano, ketua RT setempat yang mengetahui kejadian itu mengatakan, dirinya coba melihat dan memeriksa, namun korban sudah tak bernyawa lagi. Akhirnya dia langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Maulafa Kompol I Gusti Putu Parwata mengatakan, saat pihak kepolisian mendatangi lokasi, korban telah meninggal. Informasi awal, diduga korban mempunyai hubungan gelap dengan pemilik rumah.

Saat olah TKP ditemukan salah satu obat herbal dan diduga korban jatuh sehingga tewas. Seusai olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Titus Ully Kupang untuk diautopsi. Para saksi diamankan di Polsek Maulafa, Kupang, NTT.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8471 seconds (0.1#10.140)
pixels