Setelah Mariana Dibui, Siapa yang Merawat Baby J Belum Jelas

Selasa, 01 Agustus 2017 - 17:25 WIB
Setelah Mariana Dibui,...
Setelah Mariana Dibui, Siapa yang Merawat Baby J Belum Jelas
A A A
DENPASAR - Setelah Mariana Dangu (30) resmi ditahan karena menjadi tersangka kasus penganiayaan bayinya, nasib perawatan Baby J selanjutnya belum diketahui. Saat ini, bayi berusia 11 bulan itu masih dirawat di Yayasan Metha Mama and Meggha.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bali, Ni Luh Putu Praharsini mengatakan, untuk perawatan Baby J selanjutnya, pihaknya akan menanyakan kepada Mariana Dangu. Pegawai akan secepatnya mendatangi Mariana yang sedang ditahan di Polda Bali.

“Siapa yang akan merawat Baby J selanjutnya? Apakah akan di panti terus, apa ada orang yang dipercaya oleh ibu kandungnya untuk mengasuh anaknya ini,” ujar Ni Luh Putu Praharsini di Denpasar, Selasa (1/8/2017).

Baby J sementara ini dititipkan ke yayasan tersebut sesuai permintaan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Bali kepada Dinas Sosial Bali, sejak 20 Maret 2017. Bayi itu dititipkan ke yayasan lantaran ibu kandungnya saat itu memiliki gangguan psikologis.

Hingga sampai saat ini, kata Ni Luh Putu Praharsini, belum ada alternatif pihak lain yang akan merawat Baby J selama ibunya menjalani proses hukuman. ”Memang ibu kandung Baby J ini juga punya keluarga, jadi bisa juga dirawat mereka. Tapi, kami belum tahu,” paparnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)