Laskar Naga Bonar Deklarasikan Dukung Deddy Mizwar Maju Pilgub Jabar

Minggu, 23 Juli 2017 - 16:22 WIB
Laskar Naga Bonar Deklarasikan Dukung Deddy Mizwar Maju Pilgub Jabar
Laskar Naga Bonar Deklarasikan Dukung Deddy Mizwar Maju Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Laskar Naga Bonar, pendukung Deddy Mizwar mendeklarasikan diri dan berdoa untuk mendukung Wakil gubernur Jawa Barat ini maju sebagai calon gubernur pada Pilgub 2018, mendatang.

Deddy Mizwar hadir dalam acara tersebut dengan mengenakan kaos lengan panjang bergambarkan Naga Bonar, sama dengan yang digunakan para pendukungnya.

Deklarasi dan doa untuk "Deddy Mizwar 4 Jabar #1" ini berlangsung di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Minggu (23/7/2017).

Kehadiran Deddy Mizwar di acara deklarasi dukungan untuk dirinya itu, membuktikan keseriusan suami Giselawati Wiranegara untuk bertarung dalam Pilgub jabar 2018.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, nama Deddy Mizwar akan menjadi kandidat yang akan dipasangkan dengan kader PKS maju dalam Pilgub Jabar 2018, mendatang.

Menurut dia, kedua pasangan tersebut merupakan hasil dari komunikasi PKS dan Gerindra. Pengusungan dua kandidat tersebut sudah mengerucut dan tinggal menunggu diresmikan sebagai pasangan calon.

"Kami bersama Gerinda akan mengusung Deddy Mizwar. Nanti, Jabar duanya dari kader PKS, Pak Syaiku. Kami berharap penetapan pasangan ini tidak last minute. Kita tunggu saja. Tinggal menunggu gongnya saja, " ujar dia usai menghadiri Apel Siaga dan Silaturahmi Kader PKS di Gedung Bikasoga, Kota Bandung.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)