Ridwan Hisjam Apresiasi Kegiatan KAHMI Forever Jalan Sehat

Sabtu, 08 Juli 2017 - 19:06 WIB
Ridwan Hisjam Apresiasi Kegiatan KAHMI Forever Jalan Sehat
Ridwan Hisjam Apresiasi Kegiatan KAHMI Forever Jalan Sehat
A A A
MALANG - Ridwan Hisjam, anggota Komisi X DPR RI mengapresiasi KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Timur. Apalagi jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan, serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar sesama alumni HMI.

"Sebagai bagian dari keluarga KAHMI, jalan sehat ini sudah menjadi gaya hidup dari anak-anak HMI. KAHMI harus terus berusaha memberikan kontribusi untuk bangsa ini melalui berbagai kegiatan positif. Terlebih dalam bidang olahraga," terangnya saat ditemui di kediamannya di Jemursari VII/2 Surabaya, Sabtu (8/7/2017).

Sementara itu, Ketua dan Sekretaris Pelaksana kegiatan KFJS, Ulul Azmi dan Suryadi menjelaskan, jalan sehat bertema “Jangan Pernah Lelah Merawat Indonesia” ini ditargetkan diikuti oleh 3.000 orang. Untuk itu, dia mengajak keluarga KAHMI dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

Acara tersebut akan diawali dengan Welcome Dinner atau ramah tamah yang akan digelar pada Sabtu 29 Juli 2017 di Rumah Aspirasi Permata Jingga Blok AA 99, Kota Malang. Untuk acara puncak, yakni jalan sehat diadakan pada 30 Juli 2017. "Ramah tamah ini juga sekaligus silaturahmi halalbihalal antarsesama alumni karena masih berada bulan Syawal," jelas Ulul Azmi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4097 seconds (0.1#10.140)