Bandar Sabu-sabu Dibekuk, Polisi Temukan Berbagai Senjata Tajam

Sabtu, 08 Juli 2017 - 14:21 WIB
Bandar Sabu-sabu Dibekuk,...
Bandar Sabu-sabu Dibekuk, Polisi Temukan Berbagai Senjata Tajam
A A A
SAROLANGUN - Seorang bandar sabu-sabu berinisial RH (43) warga Sri Pelayang, Kecamatan Sarolangun, Jambi, ditangkap petugas Polres Sarolangun tanpa perlawanan, Jumat 7 Juli 2017. Bukan hanya menemukan sejumlah paket sabu-sabu, polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam dan selongsong peluru.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana melalui Kasat Narkoba AKP Sandy Mutaqien membenarkan penemuan sejumlah barang bukti dari rumah bandar sabu-sabu berinisial RH. Di antaranya, enam bilah pisau, satu bilah tombak, satu borgol, tiga selongsong peluru jenis laras panjang, dan dua selongsong peluru senjata laras pendek , satu kunci leter T, dan STNK mobil, kartu remi, dan 1 unit mobil Agya warna silver.

"Banyak ditemukan beragam jenis senjata tajam, selongsong peluru, STNK, dan satu unit mobil. Beberapa barang bukti yang tidak ada kaitanya dengan kasus ini sudah kita kembalikan, namun untuk beberapa barang bukti lainya yang ada kaitanya dalam kasus ini masih di amankan," kata Sandy.

RH ditangkap ketika rumahnya digerebek tujuh personel polisi dan satu polwan. Tersangka RH dan sejumlah barang bukti diamankan ke Polres Sarolangun.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)