Ridwan Kamil dan Kahitna Hibur ASN Kota Bandung

Kamis, 06 Juli 2017 - 17:06 WIB
Ridwan Kamil dan Kahitna Hibur ASN Kota Bandung
Ridwan Kamil dan Kahitna Hibur ASN Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Grup band nasional asal Bandung, Kahitna dan Wali Kota Bandung Ridwal Kamil menghibur ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam acara halalbihalal di Balai Kota, Jalan Wastukencana, Kamis (6/7/2017). Kegiatan tersebut dihadiri istri Wali Kota Bandung Atalia Praratya, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, dan pejabat Pemkot Bandung.
Kegiatan itu berlangsung sejak pagi dan juga diisi acara siraman rohani dari Ustaz Teungku Maulana. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemkot Bandung. “Atas nama pimpinan saya menghaturkan (mengucapkan) permohonan maaf lahir dan batin,” kata Emil. ‎
‎Emil berpesan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Pemkot Bandung mengawali bulan Syawal dengan kembali bersemangat dalam beraktivitas. Kota ini diharapkan semakin berprestasi sementara kekurangan terus diperbaiki. ASN diimbau menghargai waktu dan lebih berproduktivitas. “Jangan pernah menyepelekan waktu. Bangsa yang menang hari ini adalah bangsa yang produktif dan menghargai waktu. Yang menyepelekan waktu adalah mereka yang kalah di masa depan,” katanya.

Dia menegaskan, saat ini Kota Bandung memiliki nilai akuntabilitas cukup tinggi di Indonesia dengan Indeks Pembangunan mencapai 80,13 dan menerima berbagai penghargaan. “Meskipun akuntabilitas dan indeks pembangunan sudah yang tertinggi di Indonesia, harus kita sempurnakan. Insyaallah atas berkat dan rahmat Allah SWT, kota ini akan menjadi kota yang inspiratif,” ujar dia‎.

Emil juga berterima kasih kepada para ASN yang telah bekerja keras memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Dia sangat mengapresiasi ASN yang telah memajukan Kota Bandung dengan berbagai inovasi. “Saya ucapkan terima kasih kepada mereka yang bekerja melebihi panggilan tugas. Tentunya inilah semangat cinta tanah air, cintai apa yang kita kerjakan, dan kerjakan apa yang kita cintai,” ucapnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6379 seconds (0.1#10.140)