Nurul Arifin Makin Mantap Maju ke Pilwalkot Bandung

Sabtu, 01 Juli 2017 - 21:44 WIB
Nurul Arifin Makin Mantap Maju ke Pilwalkot Bandung
Nurul Arifin Makin Mantap Maju ke Pilwalkot Bandung
A A A
BANDUNG - Nurul Arifin mantap maju ke ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung. Keyakinan hati Nurul Arifin didasari tantangan yang diberikan Partai Golkar.

Nurul Arifin mengungkapkan, dirinya diberikan tantangan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk membuktikan kemampuannya memimpin Kota Bandung. Dia mengungkapkan, alasan menerima tantangan itu, karena selama ini Kota Bandung dikenal memiliki karakteristik yang modern, moderat, dan terbuka. Karakteristik tersebut membuat dirinya yang seorang politisi perempuan dapat lebih mengaktualisasikan kemampuannya.

"Selama ini, di parlemen saya bisa bekerja, tapi kan itu hanya membunyikan setiap kata dalam undang-undang agar lebih bermakna. Tapi di kota/kabupaten, kita harus bisa membuktikan kepiawaian memimpin kota itu," kata Nurul Arifin yang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham di kawasan Stasiun Bandung, Sabtu (1/7/2017).

Nurul Arifin pun mengaku tersanjung dan terhormat dengan tantangan yang diberikan DPP Partai Golkar itu. Dia berharap, warga Bandung bisa menerimanya bukan sebagai seorang artis, namun calon pemimpin masa depan di Kota Bandung. "Harapannya, terima saya sebagai ibu atau teteh atau penerus Kang Emil (Ridwan Kamil) untuk meneruskan pekerjaan Kang Emil," ujarnya.

Agar niatnya maju ke Pilwalkot dapat berjalan mulus, Nurul mengaku akan berkomunikasi dengan para tokoh Partai Golkar di Kota Bandung, termasuk dengan kader Partai Golkar seniornya yang sempat memimpin Kota Bandung. "Saya sudah berkomunikasi dengan Tje Popong, Kang Tjetje, Kang Nana, termasuk dengan Kang Deden Hidayat (Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung," sebutnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)