Diduga Hendak Menyerang Anggota Polres Dompu saat Berjaga Pria Ini Dilumpuhkan

Rabu, 28 Juni 2017 - 10:41 WIB
Diduga Hendak Menyerang Anggota Polres Dompu saat Berjaga Pria Ini Dilumpuhkan
Diduga Hendak Menyerang Anggota Polres Dompu saat Berjaga Pria Ini Dilumpuhkan
A A A
DOMPU - Seorang pria berinisial AQ (35) warga Kecamatan Dompu, Dompu terpaksa dilumpuhkan petugas karena diduga akan melakukan penyerangan terhadap anggota Polres Dompu yang tengah berjaga, Rabu dinihari (28/6/2017).

AQ dilumpuhkan petugas karena sebelumnya akan menabrak Polisi yang berjaga di depan Mapolres Dompu dengan mobil yang dikendarainya dan hendak melakukan pengancaman dengan senjata airsoft gun.

Berdasarkan keterangan sumber MNC Media di Polres Dompu, kejadian bermula saat Rabu dinihari (28/6/2017), Pkl 00.15 Wita pelaku mengendarai mobil Avanza DR 1655 YZ warna hitam melintas di depan Polres Dompu. Melihat anggota Polres sedang berdiri AQ langsung hendak menabrak anggota tersebut.

Menurut sumber MNC Media, karena melihat ada mobil masuk dan mau menabrak anggota polisi tersebut yang sedang berdiri langsung menghindar dan lari mengambil senjata.

“Pada saat polisi mengambil senjata AQ langsung turun dari mobilnya dan menodongkan senjata soft gun ke arah petugas yang berada depan penjagaan sambil mengancam dan menghina. Karena terancam polisi di penjagaan langsung memberikan tembakan peringatan dan langsung melumpuhkan pelaku,” kata sumber tersebut, Rabu (28/6/2017).

Hingga berita ini diturunkan belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian, Karo Penmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Pol Rikwanto ketika dikirimi pesan singkat SINDOnews melalui WhatsApp (WA) maupun melalui SMS belum memberikan klarifikasi maupun jawaban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)