Meriahnya Malam Takbiran di Timor Tengah Utara

Sabtu, 24 Juni 2017 - 22:22 WIB
Meriahnya Malam Takbiran di Timor Tengah Utara
Meriahnya Malam Takbiran di Timor Tengah Utara
A A A
KEFAMENANU - Pawai takbir di Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (24/6/2017) malam diikuti hampir seribu peserta. Pawai berlangsung aman dan meriah.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRM) Kabupaten TTU Fahmi Abdulahi mengatakan, dengan adanya kerukunan umat beragama di wilayah perbatasan ini membuat suasana pawai malam takbiran tahun ini berlangsung aman.

Untuk diketahui, kegiatan pawai ini melibatkan Pemuda Protestan, Muda-Mudi Katolik (Mudika), Komunitas Satu Biinmafo, dan Remaja Masjid Nurul Fallah.

Pawai malam takbiran melalui rute yang sudah disepakati. Aparat kepolisian berjaga agar tidak timbul kemacetan atau laka lantas.

Rute yang dilalui peserta pawai bermula dari depan Masjid Nurul Falah Kefamenanu ke arah Jalan Imam Bonjol, kembali ke Jalan Eltari, melintasi Jalan Sisingamangaraja, Pasar Baru, dan Finish di Masjid Nurul Falah Kefamenanu.

Pawai takbir di Kota Perbatasan ini dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto beserta Dandim 1618 TTU Letkol Arm Budi Wahyono.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)