Jalan Berlubang, Truk Pengangkut Kayu Terbalik

Kamis, 08 Juni 2017 - 14:38 WIB
Jalan Berlubang, Truk Pengangkut Kayu Terbalik
Jalan Berlubang, Truk Pengangkut Kayu Terbalik
A A A
MEDAN - Truk dengan nomor polisi BL 1403 OS bermuatan 10 ton kayu rambung terbalik di Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (8/6/2017) pagi. 10 ton kayu rambung yang diangkut truk tersebut, tumpah dan berserakan, sehingga Jalan Lintas Sumatera dari Medan Marelan tujuan Pelabuhan Belawan dan sebaliknya menjadi macet total.

Mariadi (45), sopir truk pengangkut kayu rambung tersebut mengatakan, saat melintas di Jalan Titi Pahlawan, Medan Labuhan yang rusak dan berlubang itu, truk yang dikemudikannya terperosok ke lubang jalan yang terendam air, sehingga tidak dapat dikendalikan lagi. Akhirnya truk yang dikemudikannya terbalik.

Sopir truk ini mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, hendaknya segera memperbaiki Jalan Titi Pahlawan yang sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan tersebut, agar sopir truk maupun mobil yang melintas merasa nyaman dan tenteram.

Dalam peristiwa terbaliknya truk di jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun, Jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan sempat mengalami macet total.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)