Idrus Marham Sebut Dedi Mulyadi Jadi Prioritas Golkar di Pilgub Jabar

Selasa, 06 Juni 2017 - 16:39 WIB
Idrus Marham Sebut Dedi...
Idrus Marham Sebut Dedi Mulyadi Jadi Prioritas Golkar di Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Dedi Mulyadi jadi prioritas untuk dicalonkan sebagai gubernur pada Pilgub Jawa Barat 2018. Idrus menilai Dedi merupakan satu-satunya calon yang direkomendasikan oleh pengurus Golkar se-Jawa Barat ke DPP agar direstui menjadi calon gubernur.

Prinsipnya, Golkar akan mengedepankan kadernya untuk maju dalam pilkada. Jadi kader Golkar akan punya ruang luas untuk melaksanakan pembangunan secara nyata di berbagai bidang.

"Memang kalau dilihat dari sisi kesungguhan, sekarang yang siap untuk jadi calon, berkomunikasi, dan dekat dengan rakyat, ya Pak Dedi. Jadi mestinya Pak Dedi mendapat prioritas dan memiliki peluang terbesar (diusung jadi cagub oleh Golkar)," kata Idrus di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017).

Menurut Idrus, Dedi sarat kemampuan memimpin yang baik dan mempunyai banyak pengalaman. Dedi terbukti handal memimpin DPD Partai Golkar Jawa Barat dan sudah dua periode menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Tidak hanya itu, Dedi juga rajin berkomunikasi dengan rakyat di berbagai daerah Jawa Barat. Hampir setiap hari melakukan safari ke daerah-daerah untuk membantu masyarakat dan berkomunikasi.

Atas fakta-fakta itu, Idrus menyebut tidak perlu lagi mempertanyakan kualitas dan kapasitas Dedi sebagai pemimpin. “Dedi layak maju sebagai cagub,” tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)