Tiga Warga Timor Leste Terjaring Razia di Kefamenanu

Senin, 29 Mei 2017 - 20:50 WIB
Tiga Warga Timor Leste Terjaring Razia di Kefamenanu
Tiga Warga Timor Leste Terjaring Razia di Kefamenanu
A A A
KEFAMENANU - Sebuah mobil Toyota Avanza DH 1507 AS berpenumpang tiga warga Timor Leste dan seorang sopir rental terjaring razia operasi pekat turangga 2017 di Kilometer 9 Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Para penumpang terjaring razia karena tidak dapat menunjukan identitas diri dan sesuai pengakuan saat diinterogasi polisi, mereka mengaku mengontrak jasa rental mobil Avanza kembali ke Timor Leste setelah menjenguk keluarga mereka di Kota Kupang.

KabagOps Polres TTU AKP Osman Hendaru, S.IP menjelaskan setelah terjaring razia, saat ini ketiga warga tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi, barang bukti juga masih ditahan di kantor Polisi.

"Saat ini polisi sedang mendalami tiga warga Timor Leste, nanti selanjutnya baru kami informasikan hasilnya kepada rekan-rekan media," ungkap Osman Hendaru, Senin (29/05/2017).

Tiga orang Warga Timor Leste itu mengaku berasal dari Same, Kabupaten Manufahi, Timor Leste dengan inisial, AMM (46), AP (34), dan DS (31).

Sedangkan sopir rental atas nama Ferdinandus Elo,(30) asal Letmafo, kecamatan Insana Tengah, Kabupaten TTU sudah diperiksa sebagai saksi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5965 seconds (0.1#10.140)