Deklarator Ormas Perindo Siap Maju Pilkada Lubuklinggau

Minggu, 21 Mei 2017 - 17:13 WIB
Deklarator Ormas Perindo Siap Maju Pilkada Lubuklinggau
Deklarator Ormas Perindo Siap Maju Pilkada Lubuklinggau
A A A
LUBUKLINGGAU - Deklarator Organisasi Masyarakat (Ormas) Perindo, Riezky Aprilia menyatakan siap maju dalam pertarungan Pilkada Kota Lubuklinggau 2018 menjadi calon Wali Kota Lubuklinggau periode 2018-2023 yang diselenggarakan Juni 2018.

Riezky akan mengusung Lubuklinggau‎ Mandiri Terdepan dan Bermartabat (Mantab) meneruskan pembangunan yang saat ini sudah sangat luarbiasa dipimpin Prana Putra Sohe.

Mesin politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lubuklinggau mulai bergerak, safari politik mulai dilakukan sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan bertarung, termasuk Riezky.

Kendati belum mendapat perahu partai,namun mencoba menelaah dan berbuat dulu, karena partai saat ini akan melihat hasil survei.

"Jika tidak baik hasil surveinya saya akan tahu diri, dan tidak akan meneruskan angka tersebut, soal pasangan kita lihat dulu kondisinya, politik itu cair dan realistis, banyak yang menyarankan kenapa tidak berpasangan dengan petahana om Nanan dan Pak Rustam,tapi kita lihat dulu angka survei " kata Riezky Aprilia saat jumpa pers, Minggu (21/5) siang.

Riezky mengungkapkan keinginannya maju dalam Pilkada Lubuklinggau ingin memberikan pendidikan politik santun dan sehat, tidak melakukan manuver politik uang serta tidak kampanye hitam menjatuhkan lawan politik lainnya.

"‎Sebenarnya ayah saya (Riduan Effnedi, mantan Walikota Lubuklinggau) memberikan nasihat bahwa poltiik selurusan idealis belum bisa dilakukan untuk saat ini, tapi karena saya ini ngotot ingin maju dan memperbaiki proses demokrasi, karena saya biasa bergerak tanpa uang,jadi saya tetap begini," ungkapnya.

Riezky Aprilia sebenarnya bukan wajah baru di Kota Lubuklinggau, sebab orangtuanya selama 25 tahun mengabdi di Kota Lubuklinggau. Ayahnya sendiri merupakan Walikota pertama Lubuklinggau dan Walikota Lubuklinggau periode 2002-2006 dan 2006-2012.

Riezky merupakan pemuda yang aktif di Garda Pemuda Nasdem DKI tahun 2011-2013,kemudian sebagai deklarator Ormas Perindo 2013-2014, dan ketua umum aliansi Pemuda Ormas Perindo tahun 2013-2014.

Perempuan kelahiran‎ 19 April 1982 ini merupakan muka baru stok lama bagi warga Kota Lubuklinggau, dirinya mulai bersosialisasi melakukan pemasangan poster,‎spanduk, dan baliho diberbagai penjuru Kota Lubuklinggau.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)