Ini Pemicu Ibu di Lubuklinggau Tega Buang Bayinya ke Dalam Sumur

Senin, 18 Maret 2024 - 16:45 WIB
loading...
Ini Pemicu Ibu di Lubuklinggau Tega Buang Bayinya ke Dalam Sumur
Seorang ibu berinisial IN (32) tega membuang anaknya yang baru dilahirkan ke dalam sumur di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Foto/Ist
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang ibu berinisial IN (32) tega membuang anaknya yang baru dilahirkan ke dalam sumur di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin (18/3/2024). Motif pembuangan itu lantaran takut tak bisa menghidupi anaknya.

Dihadapan penyidik IN mengaku ia nekat membuang anak kandungnya itu karena takut anaknya akan menjadi beban, karena dari pernikahan sebelumnya IN telah memiliki dua anak, sedangkan suaminya tidak memberi nafkah.

“Sementara ini motif motif ekonomi, membuat IN gelap mata, terlebih IN merasa repot anaknya itu tidak ada yang mengurusnya, selain itu ia takut tidak mampu membelikan susu untuk anaknya,” kata Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan.

Menurut dia, dikhawatirkan IN anaknya akan menjadi beban, karena dua anaknya dari pernikahan sebelumnya masih kecil-kecil. Bahkan anaknya yang nomor dua masih menyusui dan usianya pun belum genap dua tahun.



“Kalau anak ketiganya lahir akan double membeli susunya, itu menjadi beban pikiran IN hingga akhirnya gelap mata, karena merasa tidak mampu menghidupi anaknya,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)