Kelaparan, Tahanan Ini Menyerahkan Diri

Kamis, 11 Mei 2017 - 20:36 WIB
Kelaparan, Tahanan Ini Menyerahkan Diri
Kelaparan, Tahanan Ini Menyerahkan Diri
A A A
PEKANBARU - Antoni, tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru, Riau yang kabur beberapa waktu lalu menyerahkan diri. Antoni, tahanan kasus narkoba ini diantar oleh pihak keluarga. Antoni mengaku, memilih menyerahkan diri ke petugas karena sudah tidak tahan tinggal di hutan dan kelaparan.

"Antoni menyerahkan diri pukul 10.00 WIB ," kata Kabag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Kamis (11/5/2017).

Kepada petugas, Antoni mengaku setelah kabur dari Rutan Pekanbaru pada 5 Mei 2017, dia lebih memilih bersembunyi di hutan di sekitaran Pekanbaru.

Namun lama kelamaan dia mengaku tidak tahan karena sudah kehabisan bekal. Karena sudah kelaparan dia pun pulang ke rumahnya di Pekanbaru.

Saat bertemu dengan istrinya itulah dia mendapat nasehat agar menyerahkan diri ke pihak berwajib. Karena jika tidak kemungkinan akan ada tindakan tegas.

Nasehat istrinya didengar oleh Antoni dan akhirnya dia mau menyerahkan diri. Dengan didampingi istri dan anaknya, Antoni pergi ke posko Pencaharian Tahanan Rutan Sialang Bungkuk di Polres Pekanbaru. Setelah itu Antoni dibawa petugas ke Rutan Pekanbaru untuk proses lebih lanjut.

Sebelumnya juga satu tahanan Pekanbaru, satu tahanan atas nama Junaidi warga Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru juga tadi menyerahkan diri dengan diantar pihak keluarga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)