alexametrics

Bupati Tasikmalaya Gencar Safari Politik Jelang Pilgub Jabar

loading...
Bupati Tasikmalaya Gencar Safari Politik Jelang Pilgub Jabar
Bupati Tasikmalaya Gencar Safari Politik Jelang Pilgub Jabar
A+ A-
BANDUNG - Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum terus melakukan safari politik jelang Pilgub Jabar 2018-2023 mendatang. Pasalnya partai yang mengusungnya yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus mendorongnya untuk sosialisasi.

"Saya merupakan calon yang paling pertama mendeklarasikan diri untuk maju pada Pilgub Jabar 2018, ketika di Gedung Sate pada Maret 2016 kemarin. Popularitas memang masih sekitar tiga persen sehingga perlu terus sosialisasi ke masyarakat," ungkapnya pada Diskusi Pilgub Jabar 2018 di Kampus 3 Universitas Alghifari (Unfari), Jalan AH. Nasution, Sabtu (29/4/2017).

Menurutnya partai pengusungnya telah mengisyaratkan untuk terus safari dan sosialisasi kepada masyarakat luas sebagai Cagub Jabar 2018.

Kendati diakuinya untuk tingkat popularitas masih dibawah dari calon lainnya, seperti Deddy Mizwar, Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi.

Saati ini, popularitas dari Uu sendiri masih pada angka tiga persen yang meningkat dari sebelumnya 1,8 persen. Namun ini menjadi fokusnya untuk terus melakukan safari ke setiap daerah di Jawa Barat dalam meningkatkan elektabilitasnya.

"Dengan melihat elektabilitas yang hanya tiga persen, semakin membuat saya terpacu untuk terus semakin giat bekerja. Jadi berdoa dan terus bersilaturahmi kepada masyarakat" katanya.

Selain itu, untuk koalisi pihaknya sudah mendapat beberapa sinyal dari partai lain yakni PAN dan PKB, karena jumlah kursi PPP sendiri masih belum mencapai batas syarat minimal.

Dimana jumlah kursi PPP yakni sembilan sehingga masih membutuhkan sebelas kursi dari syarat minimal untuk maju pada Pilgub Jabar 2018.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak