Patriana, Istri Almarhum Indra Tidak Punya Firasat Akan Ditinggal Suaminya

Senin, 24 April 2017 - 16:54 WIB
Patriana, Istri Almarhum Indra Tidak Punya Firasat Akan Ditinggal Suaminya
Patriana, Istri Almarhum Indra Tidak Punya Firasat Akan Ditinggal Suaminya
A A A
REJANG LEBONG - Istri almarhum Indra, Patriana (30), tak punya firasat akan ditinggal sang suami. Bahkan dia tak menyangka ketika sang suami pamit pergi bersama keluarganya ke Muara Beliti, merupakan pertemuan terakhir.

“Almarhum merupakan tulang punggung keluarga. Saya tidak mempunyai firasat apa pun akan mendapat musibah ini,” kata Partiana, saat ditemui di rumah duka di Desa Belitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (24/4/2017).

Kedukaan keluarga Patriana masih begitu lekat, setelah, Surini (54) -ibunda Indra (35)- meninggal seketika dalam insiden penembakan brutal oleh oknum polisi di Jalan Lingkar HM Suharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Selatan II, Lubuklinggau, Jambi

Kedukaan semakin dalam setelah Indra pun meninggal akibat luka tembak yang parah. Indra meninggalkan satu istri, dan tiga anak terdiri dari satu laki-laki bernama Yoga Vidioka (10) dan dua perempuan, Ika Fitria (5) dan Dian Aisyah (1).

Almarhum selama ini bekerja sebagai penyadap gula aren dan dikenal baik serta bertanggung jawab terhadap keluarga. Menurut Kades Belitar Muka, Bauni, almarhum tidak pernah bermasalah dengan warga sekitar dan merupakan tulang punggung keluarganya. (Baca: Indra Korban Penembakan Brutal Oknum Polisi di Lubuklinggau Akhirnya Meninggal ).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2959 seconds (0.1#10.140)