Remaja di Pangandaran Jadi Korban Sodomi oleh Guru

Jum'at, 21 April 2017 - 16:14 WIB
Remaja di Pangandaran Jadi Korban Sodomi oleh Guru
Remaja di Pangandaran Jadi Korban Sodomi oleh Guru
A A A
PANGANDARAN - Remaja berinisial RT (15), warga Desa Harumandala, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran jadi korban sodomi.

Diketahui pelaku merupakan salah satu guru berinisial AH. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, RT mendapat perlakuan pelecehan seksual dibeberapa tempat yang berbeda. "Kejadian pertama Pak AH hanya pegang kemaluan saya saja," kata RT.

Masih dikatakan RT, kejadian kedua terjadi di rumah teman AH yaitu di ruman MN. Pada saat itu AH hanya mencium pipi dan juga memegang kemaluan. "Kejadian ke tiga Pak AH mengajak saya ke rumahnya hingga melakukan sodomi," tambah RT.

Karena RT merasa takut, dirinya tidak mengadu kesiapa pun. Setelah kejadian ke tiga, AH mengajak lagi RT melakukan sodomi di kebun karet pada malam hari.

Sementara Kapolsek Cigugur AKP Kosasih membenarkannya adanya dugaan sodomi yang dilakukan seorang guru terhadap muridnya. "Setelah menerima kabar itu saya menugaskan anggota untuk menahan pelaku," kata Kosasih.

Setelah itu, esok harinya pihak Polsek mengantarkan keluarga korban untuk melapor ke Unit PPA Polres Ciamis. "Kesadaran masyarakat korban pelecehan seksual untuk melaporkan ke Polisi sangat rendah," tambah Kosasih.

Awalnya pihak korban enggan melapor karena tidak punya biaya, namun pihak Polsek setempat menyarankan agar pihak keluarga tidak memikirkan biaya.

"Yang penting keluarga korban bisa sampai ke Polres Ciamis dan bisa melaporkan kasus yang menimpa anaknya dan bisa pulang lagi sampai rumah," pungkas Kosasih.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)