Kritis, 1 Korban Luka Tembak Polisi Dirujuk ke RS di Palembang

Rabu, 19 April 2017 - 08:07 WIB
Kritis, 1 Korban Luka...
Kritis, 1 Korban Luka Tembak Polisi Dirujuk ke RS di Palembang
A A A
LUBUKLINGGAU - Indra (33) warga Desa Blitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong yang mengalami massa kritis akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Kota Palembang, Rabu dinihari (19/4/2017). Hal ini dilakukan karena Rumah Sakit Umum Dr Sobirin Musi Rawas tak mampu merawat pria yang mengalami luka tembak pada bagian leher ini.

Sebelumnya Indra yang juga duduk dibangku belakang Honda City mengalami luka serius akibat ditembaki oknum polisi yang mengejar mobilnya.

Sedangkan tiga korban luka tembak Bripol MA anggota Sabhara Polres Lubuklinggau masih dirawat di Rumah Sakit Umum Dr Sobirin Musi Rawas.

Adapun identitas korban yang mengalami luka tembak yang masih berada di RSU Dr Sobirin yaitu, Dewi Herlina (40) warga Desa Blitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, dia tertembak bagian bahu kanan; Novianti (30) warga Rt 09 Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur, I Kota Lubuklinggau mengalami luka tembak bagian Pundak kanan; Genta (2) tertembak kepala bagian samping kiri (tembus) yang merupakan anak dari Novianti. Sementara korban tewas Surini akan dimakamkan pagi ini di Lubuklinggau.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2767 seconds (0.1#10.140)