Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi

Minggu, 16 April 2017 - 23:37 WIB
Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi
Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi
A A A
PALEMBANG - Masyarakat di kawasan Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus dibuat geger. Sebab, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di perairan sungai Musi, Minggu (16/4/2017) sore.

Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri mengatakan, saat pertama kali ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut dalam keadaan tengkurap.

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana panjang dasar warna coklat, baju jaket coklat bertuliskan santacrous di lengan tangan sebelah kanan, topi ada tanda pin seperti pramuka serta menggunkan ikat pinggang tali kain warna hijau.

"Untuk tanda identitas tidak ditemukan dan saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel," jelasnya, saat dikonfirmasi.

Sedangkan saat disinggung adakah tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah tanpa identitas tersebut, Aidil Fitri, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan akan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah tersebut.

"Tadi sudah dilakukan pengecekan alat mambis (Unit identifikasi Polresta Palembang, red) terhadap jenazah tersebut. Namun tidak ditemukan identitas dan diduga belum menggunakan e-KTP," terangnya.

Sementara itu, Pamin Yandokpol RS Bhayangkara Polda Sumsel, IPTU Edinson, mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah tersebut tidak ditemukan akan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Dugaan, sudah meninggal lebih dari 1 X 24 jam karena saat ditemukan jenazah tersebut sudah mengapung," jelasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3088 seconds (0.1#10.140)