Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Jalan

Sabtu, 08 April 2017 - 19:37 WIB
Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Jalan
Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Jalan
A A A
PALEMBANG - Sebuah mobil Honda Civic Wonder warna abu-abu bernopol BG 506 LN hangus terbakar di Jalan Merdeka atau tepatnya di samping Masjid Agung Palembang, Sabtu (8/4/2017).

Beruntung, sang pemilik mobil, Pahotan Jhonson Simatupang (42), warga Jalan Pam Talang Kelapa RT 48/RW 06 Kelurahan??< Talang Kelapa, Kecamatan??< Alang- Alang Lebar, berhasil selamat.

Informasi dihimpun, kejadian ini bermula ketika Pahitan Jhonson Sinatipang mengendarai mobil sedan Honda Civic bernopol BG 506 LN.

Ketika melintas di samping Masjid Agung tiba-tiba pada bagian depan mobil yang dikendarai Pahitan mengeluarkan asap dan percikan api.

Hal ini membuat Pahitan langsung mematikan mesin mobil. Sekitar lima menit kemudian datang mobil Dinas PBK dan langsung menjinakan kobaran api di kap mobil hingga api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Handoko Sanjaya, mengutarakan, untuk dugaan sementara mobil terbakar akibat korsleting listrik kabel pada bagian depan kap mobil. "Beruntung tidak ada korban jiwa dan api dapat segera dipadamkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1714 seconds (0.1#10.140)