Bus MGI Jurusan Palabuhanratu - Bogor Terbakar Hebat di Cibadak Sukabumi

Rabu, 07 Agustus 2024 - 17:43 WIB
loading...
Bus MGI Jurusan Palabuhanratu...
Bus MGI jurusan Palabuhanratu - Bogor terbakar hebat di ruas Jalan Nasional 3 tepatnya area Gunung Karang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Foto/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Sebuah video memperlihatkan detik-detik bus MGI jurusan Palabuhanratu - Bogor terbakar hebat di ruas Jalan Nasional 3 tepatnya area Gunung Karang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan api membakar hebat pada bagian depan bus tersebut. Informasinya, kejadian yang terjadi pada Rabu (7/8/2024) sore menimbulkan kepanikan penumpang dan berlarian menyelamatkan diri.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Adi Perdana, membenarkan kejadian tersebut. Dia menduga kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik pada bus. “Korsleting, aman tidak ada korban jiwa,” ujarnya singkat.



Dalam video berdurasi 28 detik yang beredar, terdengar suara perekam yang menyatakan bahwa bus MGI terbakar di area Gunung Karang.
Bus MGI Jurusan Palabuhanratu - Bogor Terbakar Hebat di Cibadak Sukabumi


Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Evakuasi cepat oleh pengemudi dan kru bus berhasil memastikan seluruh penumpang keluar dengan selamat sebelum api melahap bus.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak MGI Palabuhanratu belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)