Fabianus Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Jum'at, 07 April 2017 - 15:12 WIB
Fabianus Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos
Fabianus Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos
A A A
KUPANG - Fabianus Hele Bere, seorang mahasiswa FKIP Jurusan Bahasa Inggris di salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan tak bernyawa di tempat kosnya di Kelurahan Oe-Sapa, Kupang, Jumat (7/4/2017). Sebelumnya korban mengeluh sakit di bagian perut dan mengalami kejang-kejang.

Yulius Seran, teman korban, mengatakan selama ini Fabianus tidak pernah mengonsumsi miras maupun rokok. Namun, kemarin seusai perkuliahan korban mengeluh sakit pada bagian bawah perut dan kaki korban terlihat bengkak.

Pada malam harinya korban terlihat mengerang kesakitan dan sempat kejang-kejang seperti orang kesurupan. Pagi hari tadi korban ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam kamar kosnya.

Aparat Polsek Kelapa Lima Kupang yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa orang teman korban yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Basith mengatakan, dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Guna mengetahui penyebab pasti kematian korban, jasad Fabianus dibawa ke RS WZ Johannes Kupang. Korban diautopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, apakah murni karena sakit atau ada ketidakwajaran.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)