Alphard Ini Tertimpa Pohon Tumbang di Jembrana

Senin, 03 April 2017 - 22:11 WIB
Alphard Ini Tertimpa Pohon Tumbang di Jembrana
Alphard Ini Tertimpa Pohon Tumbang di Jembrana
A A A
JEMBRANA - Nasib nahas menimpa keluarga Suwangsa. Mobil Alphard yang mereka tumpangi tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, Senin (3/4/2017) malam ini. Mobil itu rusak parah, namun lima orang yang berada di dalamnya selamat.

Selain menimpa mobil Alphard, batang pohon juga menutup badan jalan akses jalan raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Tim rescue dari Pos SAR Jembrana segera dikerahkan dengan menggunakan Rescue Car Type 1. Sekitar setengah jam menempuh perjalanan, tim pun tiba di lokasi dan selanjutnya bergabung dengan personel dari Polsek Bendoyo, BPBD, dan masyarakat setempat.

Dalam kondisi hujan, tim berupaya segera memotong dan menyingkirkan pohon tumbang tersebut. Pada pukul 19.20 Wita, Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi mobil Alphard dan jalan utama itu sudah bisa dilewati kembali.

Dari informasi di lapangan diketahui identitas kelima korban pohon tumbang adalah Juniwati (43), King Purbaya Suwangsa (47), Lanny Lestari Suwangsa (76), Ong Ay Giok (76), dan Giann Fico Suwangsa (11).

Kakansar Denpasar Didi Hamzar membenarkan adanya hal tersebut. "Semua korban selamat. Tidak ada korban jiwa," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2591 seconds (0.1#10.140)