Bentrokan Pecah di Kerinci, Puluhan Motor Dibakar Massa

Senin, 20 Maret 2017 - 13:08 WIB
Bentrokan Pecah di Kerinci, Puluhan Motor Dibakar Massa
Bentrokan Pecah di Kerinci, Puluhan Motor Dibakar Massa
A A A
KERINCI - Bentrokan yang melibatkan warga Tamiai, Batang Merangin, Kerinci, Jambi makin memanas. Puluhan sepeda motor milik warga yang melintas di jalan umum Tamiai ludes dibakar massa, Senin (20/3/2017) siang ini.

Akibatnya, jalur Kerinci via Bangko lumpuh total hingga siang ini. Jalur tersebut tertutup sementara akibat pembakaran puluhan sepeda motor oleh warga.

Kasat Sabhara Polres Kerinci AKP Syafrudin Amir SH saat dikonfirmasi mengatakan kondisi jalan saat ini belum bisa dilalui. "Anggota sudah diturunkan semua dan siaga penuh di lokasi. Puluhan motor sudah terbakar, pembakaran dilakukan oleh massa yang memblokir jalan," kata Ali.

Diberitakan sebelumnya, perebutan lahan di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci, Jambi antara warga setempat dengan warga peladang kembali memanas. Bentrok pun pecah.

Informasi diperoleh, Senin (20/3/2017) sekitar pukul 10.30 WIB terjadi bentrok antarwarga Tamiai dengan peladang di desa tersebut. Bentrokan terjadi di jalan lintas provinsi Bangko-Kerinci, tepatnya di Desa Tamiai samping kantor Camat Batang Merangin.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)