Balita Tewas Terlindas Fortuner saat Berjalan di Parkiran Mal

Minggu, 12 Maret 2017 - 17:19 WIB
Balita Tewas Terlindas...
Balita Tewas Terlindas Fortuner saat Berjalan di Parkiran Mal
A A A
KEDIRI - Kenzi Wistara Nugroho seorang balita berumur dua tahun tewas setelah terlindas mobil pengunjung di Area Parkir Pusat Perbelanjaan Kediri Town Square, Kediri, Jawa Timur, Minggu (12/3/2017). Balita berusia dua tahun ini tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas mobil Fortuner AG 7 JS yang dikemudikan Harsono warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem. Korban mengalami kecelakaan maut saat berlari ke swalayan untuk membeli minuman es teh.

Menurut saksi mata Anang tukang parkir Kediri Town Square, sebelum kejadian korban bersama keluarganya tiba di Swalayan Kediri Town Square.

Namun saat itu pusat perbelanjaan belum buka, setelah ayahnya memarkirkan mobil nopol AG 1548 VM. Korban kemudian keluar dari mobil untuk membeli minuman es teh.

Tapi bersamaan itu mobil minibus Fortuner warna putih yang dikemudikan Harsono sedang berjalan keluar dari parkiran.

“Diduga tidak melihat ada anak kecil yang sedang berlari dari samping mobil akhirnya melindas korban. Seketika pengendara mobil berhenti dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri korban sempat menjalani observasi di Unit Gawat Darurat tetapi nyawanya tak tertolong,” timpalnya.

Tim identifikasi dan Satlantas Polres Kediri Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut yang menimpa Kenzi Wistara Nugroho ini di kawasan parkir mobil Kediri Town Square.

Untuk kepentingan penyelidikan mobil Fortuner sempat diamankan di Polsek Kediri Kota dan pengemudi dimintai keterangan.
Namun karena korban akhirnya meninggal dunia dan terjadinya kecelakaan bukan di jalan raya melainkan di area parkir swalayan kasus tersebut kemudian diambil alih Polres Kediri Kota.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)