Tragis! Truk Kontainer Seruduk Pemotor, Balita Tewas dan Ibu Luka Parah

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:20 WIB
loading...
Tragis! Truk Kontainer Seruduk Pemotor, Balita Tewas dan Ibu Luka Parah
Truk kontainer seruduk pengendara motor yang dikendarai ibu dan balita di Jalan Sukomanunggal Kota Surabaya, Selasa (19/7/2022). Foto/iNews TV/Nur Syafei
A A A
SURABAYA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukomanunggal Kota Surabaya, Selasa (19/7/2022). Truk kontainer yang diduga mengalami rem blong, menyeruduk seorang ibu pengendara motor yang menggendong balita berusia tujuh bulan.

Baca juga: Kecelakaan Maut! Motor Tabrak Truk Tangki, 1 Tewas 1 Kritis

Sepeda motor yang diseruduk truk tronton tersebut, sampai terseret di kolong truk. Akibat kecelakaan maut tersebut, balita yang digendong ibunya itu tewas di lokasi, sementara ibunya mengalami luka parah.



Warga yang mengetahui kecelakaan maut tersebut, berupaya mengevakuasi kedua korban dari dalam kolong truk kontainer. Usai dievakuasi dari bawah truk, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Video Wanita Cantik ASN Satpol PP Mendesah Manja Sambil Buka Seragam Berujung Penyelidikan Polisi

Salah seorang saksi mata, Suroso mengatakan, sebelum menabrak motor korban truk kontainer bernomor polisi L 9525 UN, melaju kencang lalu oleng kiri dan langsung menyeruduk pengandara motor dari arah belakang.

"Kedua korban jatuh terlindas roda belakang truk kontainer. Laju truk kontainer tersebut baru berhenti setelah menabruk trotoar jalan. Mungkin remnya blong, jadinya melaju tidak terkendali," ungkap Suroso.

Baca juga: Viral Video Prajurit TNI Ribut dengan Sopir Angkot, Ini Kata Danyonif 310 Kidang Kencana

Anggota Unit Laka Lantas, Satlantas Polrestabes Surabaya, Aipda Suwandi mengatakan, sopir truk kontainer sudah dibawa ke Polsek Sukomanunggal, untuk dimintai keterangan dan menghindari terjadinya amuk massa.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1181 seconds (10.101#12.26)