Ini Penampakan 2 Balita Dilindas Mobil Mewah di Perumahan

Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:42 WIB
loading...
Ini Penampakan 2 Balita Dilindas Mobil Mewah di Perumahan
Mobil mewah bernomor polisi DD 1649 VM, melindas dua balita yang tengah bermain di jalan Perumahan Pondok Asri 1 Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Peristiwa memilukan terjadi di Perumahan Pondok Asri 1 Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sebuah mobil mewah bernomor polisi DD 1649 VM, menabrak dan melindas dua balita yang tengah bermain di jalan.



Akibatnya dua balita tersebut masuk ke dalam kolong mobil, namun satu balita di antaranya tewas, sementara satu balita lainnya selamat namun mengalami luka patah tulang dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.



Kecelakaan maut tersebut terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, terlihat tiga balita sedang bermain dengan posisi jongkok di tengah jalan di salah satu gang perumahan.



Kemudian dari arah timur tiba-tiba muncul mobil mewah warna hitam, hendak berbelok ke arah selatan atau berbelok ke kanan. Mobil bergerak maju langsung menabrak, dan melindas dua bocah hingga masuk ke dalam kolong mobil. Sementara satu balita lainnya, sempat berhasil menghidari mobil tersebut.

Usai melindas dua balita, mobil tampak berhenti dan pengemudi sempat turun dari dalam mobil. Melihat kejadian itu, warga sempat heboh berdatangan untuk menolong korban yang berada di bawah kolong mobil.

Akibat kejadian ini, satu korban berinisial NN (4) tewas terlindas ban mobil, dan satu korban lainnya inisial Z (3) selamat namun mengalami luka dan patah tulang paha kanannya sehingga menjalani perawatan medis di RSUD Tadjuddin Chalid Makassar.



Menurut Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomor mengatakan, saat ini pengemudi dan kendaraanya sudah diamankan di Unit Lakalantas Satlantas Polrestabes Makassar.

"Terkait penyelidikan lakalantas ini, ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polrestabes Makassar. Polsek melakukan langkah-langkah pengamanan wilayah, mengingat korban dan pengemudi mobil merupakan tetangga," ujar Rujiyanto Dwi Poernomo.

Pengemudi mobil berinisial RA, diketahui saat itu hendak pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Sementara korban yang tewas telah dimakamkan di tempat pemakaman umum.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)