Dua Bocah Pamekasan Tewas Tenggelam di Sungai

Jum'at, 10 Maret 2017 - 18:49 WIB
Dua Bocah Pamekasan Tewas Tenggelam di Sungai
Dua Bocah Pamekasan Tewas Tenggelam di Sungai
A A A
PAMEKASAN - Dua bocah Pamekasan bernama Agil Ashar (9) dan Ahmad Nawafizul Irfana (9), warga Kelurahan Jungcangcang, Kota Pamekasan, Jawa Timur, tenggelam saat mandi di sungai di dekat tempat tinggalnya.

Informasi yang diperoleh, kedua bocah Pamekasan berenang bersama temannya, Faiq dan Baril. Namun, setelah beberapa lama berenang kedua korban tidak muncul ke permukaan air, sehingga kedua rekannya memberitahu warga.

Warga kemudian berupaya mencari dua bocah Pamekasan itu sembari menunggu bantuan dari tim SAR Gabungan. Setelah selama beberapa menit melakukan pencarian, warga menemukan korban bernama Agil Ashar di pinggir sungai.

Sementara, korban kedua bernama Ahmad Nawafizul Irfana ditemukan oleh tim SAR Gabungan setelah kurang lebih satu jam dilakukan pencarian yang dipimpin oleh Danramil Kota Pamekasan Kapten Infanteri Priyo Budi Utomo.

"Korban memang ada di dasar sungai dan di bagian bawah ada bambu, tersangkut di bambu," ungkap Priyo, Jumat (10/3/2017).

Menurut Priyo, dirinya tidak ingat secara pasti posisi dua bocah Pamekasan itu saat ditemukan karena korban langsung diangkat. Namun, kedalaman sungai tempat korban ditemukan diperkirakan mencapai 7 meter.

Setelah ditemukan, kedua korban kritis dan sempat dilarikan ke RSUD dr. Slamet Martodirjo Pamekasan. Tetapi, nyawa keduanya tidak tertolong, sehingga langsung dibawa pulang ke rumah duka.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7005 seconds (0.1#10.140)