Mobil 'Bergoyang', Sopir Wakil Ketua DPRD Palopo Bantah Dugaan Mesum

Sabtu, 04 Maret 2017 - 20:15 WIB
Mobil Bergoyang, Sopir Wakil Ketua DPRD Palopo Bantah Dugaan Mesum
Mobil 'Bergoyang', Sopir Wakil Ketua DPRD Palopo Bantah Dugaan Mesum
A A A
PALOPO - Dugaan aktivitas mesum di mobil Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palopo, Islamuddin, dibantah oleh sopirnya, bernama Wahab.

Wahab menegaskan bahwa yang menggunakan mobil dinas Wakil Ketua DPRD Palopo, jenis Honda CRV pelat merah bernomor polisi DP 8 E adalah dirinya.

"Bukan Pak Islamuddin yang gunakan mobil DP 8 E saat itu di Pelabuhan Tanjung Ringgit, yang bawa adalah saya, dan perlu juga saya luruskan tidak ada aktivitas mesum seperti yang diduga warga," tegasnya.

Wahab yang juga masih memiliki hubungan keluarga dengan Wakil Ketua DPRD Palopo ini menjelaskan. Sabtu, (4/3/2017) siang tadi, Islamuddin, menyerahkan mobil ke dia untuk dicuci.

"Pak Islamuddin kemudian ke Belopa, saya pergi ke tempat cucian mobil, tetapi karena cuaca lagi hujan saya menundanya dan memilih ke Tanjung Ringgit, setelah hujan reda saya ke tempat cucian mobil sekitar sekira pukul 16.30," cerita Wahab.

Menurut Wahab, tidak benar ada aktivitas mesum di atas mobil, dia juga membantah jika dimobil ada dua orang. "Di mobil ada tiga orang, saya dan teman saya satu laki-laki dan satu perempuan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil dinas Wakil Ketua DPRD Palopo ditemukan beberapa warga berada di Tanjung Ringgit parkir saat hujan.

Warga mengaku melihat ada aktivitas mesum berciuman dibatas mobil. Selain itu warga mengaku mobil pelat merah ini terlihat bergoyang.

Setelah warga mengepungnya dengan cara mengeliling mobil menggunakan motor, mobil ini kemudian bergeser dan meninggalkan Tanjung Ringgit.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8232 seconds (0.1#10.140)