Tuntut Musda Ulang Kantor DPD Golkar Ini Disegel Kadernya

Rabu, 01 Maret 2017 - 15:01 WIB
Tuntut Musda Ulang Kantor DPD Golkar Ini Disegel Kadernya
Tuntut Musda Ulang Kantor DPD Golkar Ini Disegel Kadernya
A A A
SUMENEP - Puluhan kader Partai Golkar dari 16 Pengurus Kecamatan Partai Golkar di Sumenep menyegel kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Sumenep, di Jalan Jenderal Sudirman, Pajagalan Sumenep, Rabu (1/3/2017). Penyegelan ini merupakan bentuk penolakan mereka terhadap hasil Musyawarah Daerah pada akhir Oktober 2016 lalu yang dinilai curang dan cacat hukum.

Abdul Azis salah-seorang Pengurus Kecamatan Partai Golkar mengatakan, penyegelan ini merupakan puncak dari kemarahan mereka. Setelah beberapa bulan terakhir tuntutan mereka diabaikan terkait dengan hasil Musyawarah Daerah.

“Ini adalah puncak kemarahan pengurus kecamatan dimana pada pelaksanaan Musda kemarin benar-benar dizalimi dan dihianati oleh salah-satu kandidat. Kemudian adanya kecurangan dan penyuapan dari salah-satu kandidat kepada Tim Verifikasi Jawa Timur pada Musda yang lalu, “ kata Abdul Azis.

Penyegelan terhadap kantor DPD Golkar ini tetap akan dilakukan hingga tuntutan mereka terpenuhi yakni Musda ulang.

Sementara Iwan Budiharto kandidat terpilih Musda Partai Golkar Sumenep tahun 2016 mengatakan penyegelan tersebut merupakan hal yang biasa dalam dinamika politik internal Partai Golkar sehingga tidak perlu ditanggapi serius.

“Itu kan hanya tulisannya disegel yang berhak menyegel itu siapa?. Kalau ini hanya sebagai upaya dari ketidakpuasan mereka silakan saja yang penting jangan anarkistis, “ timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5035 seconds (0.1#10.140)