Tiga Bocah Gorontalo Tewas Tenggelam di Sungai

Rabu, 01 Maret 2017 - 14:03 WIB
Tiga Bocah Gorontalo Tewas Tenggelam di Sungai
Tiga Bocah Gorontalo Tewas Tenggelam di Sungai
A A A
GORONTALO - Tiga orang anak di Desa Pulubala, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, tewas setelah tenggelam kala bermain di sungai belakang rumah mereka. Ketiga korban masih satu keluarga, dua di antaranya adalah kakak adik.

Dua bocah yang merupakan adik-kakak adalah Anisa Humonggio (9 tahun) dan Aulia Humonggio (10 tahun). Satu korban lainnya adalah Aliya Pakili (11 tahun) yang merupakan sepupu dari dua korban lainnya.

Kejadian nahas yang merenggut nyawa ketiga bocah malang ini bermula saat Selasa sore kemarin ketiga korban sedang bermain di sungai yang berada di belakang rumah mereka.

Diduga karena tidak mengetahui kondisi sungai yang dalam ditambah tidak bisa berenang, ketiga bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini tenggelam ke dasar sungai sedalam tiga meter ini.

Menurut Agustin Hemeto, orang tua Anisa dan Aulia, kejadian ini baru diketahui dia saat ketiga bocah itu belum juga kembali ke rumah meski sudah sore. Saat dicek ke sungai, dua korban Aliya dan Anisa terlihat sudah mengambang di atas sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara, jasad Aulia baru ditemukan oleh warga dan Tim SAR pada pukul 21.00, dengan posisi berada di dasar sungai.

Orang tua ketiga bocah mengaku pasrah dan ikhlas menerima nasib yang menimpa anak-anak mereka. Seusai disemayamkan di rumah duka masing-masing, ketiga korban dimakamkan Rabu siang ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2938 seconds (0.1#10.140)