Bermain di Sekitar Sumur, Bocah 8 Tahun Tewas Tercebur

Kamis, 09 Februari 2017 - 09:01 WIB
Bermain di Sekitar Sumur, Bocah 8 Tahun Tewas Tercebur
Bermain di Sekitar Sumur, Bocah 8 Tahun Tewas Tercebur
A A A
DEMAK - Warga Demak Jawa Tengah dikagetkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki dalam sumur yang berada di tengah permukiman.

Penemuan mayat itu bermula dari kecurigaan warga yang melihat sepasang sandal berukuran kecil di dekat sumur.

Saksi Muniroh (35), warga Desa Bogosari RT 6/3, Kecamatan Guntur, Demak, mengatakan, sempat melihat korban bermain di sekitar sumur.

Tak berselang lama, bocah bernama Aldi Pebriyanto (8), yang juga tetangganya itu tak terlihat lagi dan meninggalkan sandalnya.

"Sekira 15 menit kemudian saya cari di sekitar lokasi tapi hanya menemukan sandal dan raket. Kemudian saya beri tahu warga lainnya untuk ikut mencari, karena curiga ada kejadian buruk dengan sumur di dekat situ," kata Muniroh, saat memberi keterangan kepada polisi, Kamis (9/2/2017).

Warga pun berdatangan untuk mengecek dalam sumur dan melihat tubuh Aldi yang mengambang. Dengan cepat mereka mengevakuasi tubuh korban dari sumur dengan kedalaman lima meter itu, agar segera mendapat pertolongan medis.

"Saat diangkat, bocah itu sudah meninggal. Hal itu diperkuat dengan pernyataan bidan desa yang didatangkan ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan medis," kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.

Dari tubuh korban juga tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga kejadian nahas itu dinyatakan bukan akibat tindak kriminal. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah korban akan dimakamkan di pemakaman desa setempat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8151 seconds (0.1#10.140)