Berjilbab Biru, Istri Ridwan Kamil Kunjungi Kebun Binatang Bandung

Kamis, 19 Januari 2017 - 17:02 WIB
Berjilbab Biru, Istri Ridwan Kamil Kunjungi Kebun Binatang Bandung
Berjilbab Biru, Istri Ridwan Kamil Kunjungi Kebun Binatang Bandung
A A A
BANDUNG - Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, mengunjungi Kebun Binatang Bandung (KBB), Kamis (19/1/2017). Sebagai Ketua Forum Rembug Peduli Bandung Sehat (FRPBS), Atalia bersama rombongan melihat langsung kondisi beruang madu yang diberi nama Kardit.

‎Atalia yang mengenakan jilbab biru ini langsung menyambangi kandang Kardit. Menurutnya, FRPBS tak hanya fokus pada kesehatan manusia. "Saya juga melihat dari awal sampai ke tempat ini. Semua sehat, tidak ada permasalahan apa pun, tempatnya terawat cukup baik," katanya.

Atalia menjelaskan, kedatangannya ke KBB untuk melihat fakta apakah berita yang beredar di media sosial hoax atau tidak. "Binatang-binatang ini sehat. Kalau kurus namanya juga makhluk hidup, tapi yang penting sehat atau tidak. Delapan bulan kejadian gajah Yani nampaknya banyak perubahan yang dilakukan oleh pihak pengelola. Apalagi sekarang dikelola dua dokter untuk memantau. Makannya sudah bisa liwet, susu, buah-buahan diberikan makan yang sehat-sehat," jelasnya.

Sebelumnya, Humas KBB Sudaryo menantang Wali Kota Bandung Ridwan ‎Kamil untuk mengujungi KBB yang saat ini tengah melakukan pembenahan ke arah perbaikan.

"Untuk membuktikan semuanya kami mengundang masyarakat datang ke KBB. Kami juga senang Pak Wali Kota Bandung tak hanya komentar tapi juga datang dan melihat perubahan yang kami lakukan sejak delapan bulan lalu," kata Humas KBB Sudaryo kepada wartawan di KBB, Jalan Taman Sari, Kamis (19/1/2017).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)