Polisi Temukan Satu Jenazah Gosong dari Warung yang Ludes Terbakar

Kamis, 12 Januari 2017 - 11:46 WIB
Polisi Temukan Satu Jenazah Gosong dari Warung yang Ludes Terbakar
Polisi Temukan Satu Jenazah Gosong dari Warung yang Ludes Terbakar
A A A
PALANGKA RAYA - Sesosok jenazah yang sudah gosong atau terbakar di puing-puing sisa kebakaran di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya, Kalteng ditemukan polisi saat proses olah TKP, Kamis (12/1/2017) pagi.

"Iya kita temukan satu mayat yang sudah gosong di puing-puing sisa kebakaran. Belum diketahui secara pasti apakah itu sopir mobil atau warga," ujar seorang anggota polisi dari Polres Palangka Raya, di TKP, Kamis (12/1/2017).

Selanjutnya, jenazah langsung dibawa menuju Rumah Sakit Doris Siylvanus untuk dilakukan identifikasi guna mengetahui siapa jenazah tersebut.

Sebelumnya, satu unit pikap menabrak kios bensin eceran dan kemudian membakar 4 rumahnya di sebelahnya, Kamis (12/1/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Api membakar empat warung yang berdiri di pinggir jalan di deretan kios tersebut.

Peristiwa tersebut sontak membuat heboh warga setempat dan kendaraan yang melintas.

"Setelah mobil memnabrak kios BBM eceran terdengar suara ledakan dulu. Habis itu api merembet ke 4 warung di sebelahnya," ujar Midun, saksi mata, warga setempat, Kamis (12/1/2017).

Ia mengatakan, Alhamdulillah rumahnya yang hanya berjarak dua rumah dari kobaran api tidak terbakar. "Dan alhamdulillah rumah kami masih dilindungi," ungkapnya," katanya.

Sementara itu, sang supir mobil pikap melarikan diri setelah kejadian tersebut. Sebanyak 3 mobil damkar tiba di lokasi dan langsung memadamkan api.

"Karena warung terbuat dari kayu ya habis terbakar cepat," ujar seorang petugas Damkar. Sementara itu kasus ini masih ditangani Polres Palangka Raya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2248 seconds (0.1#10.140)
pixels